Kepergian Melody Bikin Personel JKT48 Kehilangan Sosok Ibu

Senin, 18 Desember 2017 - 06:30 WIB
Kepergian Melody Bikin Personel JKT48 Kehilangan Sosok Ibu
Kepergian Melody Bikin Personel JKT48 Kehilangan Sosok Ibu
A A A
JAKARTA - Kelulusan Melody dari idol grup JKT48 yang telah membesarkan namanya membuat banyak pihak merasa kehilangan. Tak hanya penggemar, sesama member JKT48 pun merasakan hal serupa.

Bahkan berkat sikap Melody yang dewasa, kepergiannya membuat para member pelantun Dirimu Melody itu merasa kehilangan sosok ibu. Diakui Zara, salah satu member JKT48, Melody merupakan sosok ibu baginya khususnya dalam aktivitasnya di JKT48.

"Kalau sedih jangan ditanya, sedih kak Melody. Aku sedih banget nggak ada kak Melody. Mungkin yang bakal aku kangenin itu sifatnya kak Melody, sifat ke ibuannya yang sering marah-marah, karena aku tuh salah satu member yang paling sering di marahin kak Melody," ujar Zara saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Meskipun sering dimarahi, Zara mengaku tak keberatan. Bahkan omelan Melody itu justru sering membantu Zara tampil di atas panggung.

"Karena kalau aku pakai make up ketebelan, kebanyakan bling bling suka diomelin dibilang kaya badut. Jadi mungkin kalau kak Melody nggak ada kalau make up aku tebel nggak ada yang ngasih tahu lagi, nanti kaya badut lagi. Mungkin nanti aku bakal video call setiap habis make up," kata Zara sembari tertawa.

Selain Zara, hal serupa juga dirasakan oleh member JKT48 lainnya yaitu Gaby. Menurut dia, Melody merupakan sosok teman yang sangat berkesan. Meski harus kehilangan, namun ia tetap menghargai keputusan yang diambil rekannya itu dan mendoakan yang terbaik.

"Kak Melody itu kan sosok kakak, sosok ibu yang baik. Kak Melody itu terlalu berkesan. Di setiap perjalanan aku itu dari generasi bareng Kak Melody. Masih nggak percaya aja sih ini single terakhir Kak Melody. Semoga Kak Melody sukses di jalan yang dipilih," papar Gaby.

Setelah bersama selama 6 tahun, Melody Nurramdhani Laksani akhirnya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Kelulusan Melody bakal digelar pada Maret tahun depan. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Melody sebagai kapten sekaligus general manager di idol group tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)